-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 25 September 2020

Pentingnya Kedisiplinan Di Lingkungan Kerja

Sleman -  Pelda Suwasono Batituud Koramil 05/Sleman melaksanakan pembinaan kedisiplinan bagi 30 orang Karyawan dan Karyawati RM SS Jalan Palagan Ngaglik Sleman. Jumat Dalam rangka meningkatkan ke disiplinan, Anggota  Koramil 05/Sleman Pelda Suwasono berikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris - Berbaris (PBB) Kepada anggota Karyawan karyawati Salah satu Usaha Kuliner di Sleman tepat nya di jalan palagan ngaglek sleman" jumat (  25/09/2019). 

 Dalam hal ini Peldfa Wasono semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan menciptakan kebersamaan dan tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat. "Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para Karyawan agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme dan jiwa korsa sekaligus untuk membina para Karyawan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujar nya.   

Bapak wahyu selaku pemilik Perusahaan mengucapkan “terimakasih atas waktu  untuk bersedia melatih di tempat kami, kami merasa senang dan bangga pada saat begini hadir pengayomi masyarakat  dan  di acara lain atau kegiatan lain kami minta dari Koramil 05/Sleman agar bersedia  hadir dalam kegiatan yang sudah  di rencanakan di lingkungan atau di tempat kami”, harap Wahyu. (Ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update