-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0706 / Temanggung Di Desa Jlegong Kecamatan Bejen Tanpa Upacara

Selasa, 22 September 2020 | 15.56 WIB Last Updated 2020-09-22T08:57:56Z

 


TEMANGGUNG – Dandim 0706/Temanggung, Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE damping Bupati Temanggung HM AL Khadziq bersama Forkopimda Kabupaten Temanggung membuka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 di Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Selasa (22/9/20). 


Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, mengatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III yang berlokasi di Dusun Sabrang Desa Jlegong tersebut Pembangunan fisiknya berupa betonisasi jalan sepanjang 1100 meter, kami targetkan selesai selama pelaksanaan TMMD 30 hari kedepan,”kata  Dandim.


Beliau juga menyebutkan, selain program fisik tersebut ada sejumlah program lainnya dalam TMMD sengkuyung  Tahap III ini. Program-program tersebut diantaranya, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 1 rumah.Sedangkan untuk sasaran non fisik diantaranya, sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19. Program ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung. Sedangkan Kodim 0706/Temanggung juga akan memberikan Wawasan Kebangsaan Bersama Polres Temanggung juga memberikan sosialisasi undang-undang lalulintas dan kenakalan remaja,” Terangnya.


Dalam sambutannya Bupati Temanggung, HM AL Khadziq menyampaikan bahwa Kegiatan TMMD ini adalah bagian dari untuk merawat dan mengikat kebersamaan kegotong royongan antara TNI dan rakyat dalam mengatasi berbagai persoalan kebangsaan dan persoalan kemasyarakat, Sinergitas kemanunggalan TNI dan masyarakat serta Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa  suatu kekuatan yang luar biasa untuk memajukan Desa menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Desa,” Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update