-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim Kulon Progo Gandeng Komunitas N-Max Owners Tegakkan Protokol Kesehatan dan Penanaman Pohon

Senin, 28 September 2020 | 06.51 WIB Last Updated 2020-09-27T23:51:29Z

Kulon Progo.  Minggu (27/09), Kodim 0731/Kulon Progo bersama Komunitas N-MAX OWNERS KULON PROGO, gelar giat protokol kesehatan di Obyek Wisata Waduk Sermo dilanjutkan penanaman pohon di area Pendopo BBWSSO Sermo (Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak), Pedukuhan Sidowayah, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap.

Acara diawali dengan pengarahan oleh Dandim di halaman Makodim. Selanjutnya anggota komunitas berangkat menuju Waduk Sermo dilepas oleh Kasdim.
Sambutan Dandim 0731/Kulon Progo yang disampaikan oleh Kasdim Mayor Inf Didiet Trilaksono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama N-MAK OWNERS ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kita isi dengan pembagian masker kepada pengunjung Obyek Wisata Waduk Sermo dilanjutkan penanaman pohon di area Pendopo BBWSO. Pada kesempatan ini kepada anggota komunitas akan kita berikan pemahaman tentang Wasbang yang akan disampaikan oleh Kapten Inf Wiyono dan Penanggulanggan Penyebaran Covid-19 oleh dr. Dian Indah Vitarini.

Ketua Komunitas N-MAX Kulon Progo mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0731/Kulon Progo untuk bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan ini.  Ia menambahkan bahwa tujuan kita bentuk komunitas kita tidak untuk mencari uang dan tidak berpolitik, kegiatan kami bersifat sosial.  Kami ingin menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.  Siapapun boleh bergabung termasuk dari TNI POLRI, komunitas kami tidak untuk ugal-ugalan, pungkasnya. 
Dalam pelaksanaan kegiatan diterapkan protokol kesehatan antara lain dengan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, pengecekan suhu tubuh dan jaga jarak serta durasi waktu dibuat sesingkat mungkin. 

Hadir dalam acara tersebut Dandim Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., Kasdim Mayor Inf Didiet Tri Laksono, Perwira beserta segenap anggota Kodim 0731/Kulon Progo, dr. Dian Indah Vitarini. MMR., Dokter Klinik Pratama Kartika 0731/Kulon Progo, AKP Sujarwo Kapolsek Kokap, Lurah Hargowilis dan Suwarno, SIP., selaku Ketua N-MAX OWNERS Kulon Progo beserta anggota. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update