-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 10 September 2020

Kodim 0706 / Temanggung Kunjungan Tim Wasev Sterad Dalam Rangka Pengawasan Dan Evaluasi Bidang Pertahanan Wilayah

Temanggung-Kodim 0706/Temanggung kunjungan Tim Wasev Sterad dalam rangka pengawasan dan evaluasi Bidang Pertahanan Wilayah (Tahwil) Triwulan III Tahun 2020, bertempat di Makodim 0706/Temanggung, Kamis (10/9/20).

Tim Wasev Sterad disambut oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE, bersama Perwira Staf dan Danramil. selanjutnya bertatap muka dengan perwakilan perwira Staf dan Danramil serta  Babinsa, juga menghadirkan Mitra Karib dan Pramuka Saka Wira Kartika di ruang rapat Kodim 0706/Temanggung.

Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M. Pabandya-1/Bin Geografi Spaban III/Tahwil Sterad menyampaikan bahwa program-program kegiatan teritorial Pembinaan di wilayah Kodim 0706/Temanggung seperti Saka Wira Kartika, Jaring Ter dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan evaluasi sudah sesuai dengan tata pelaksanaan.

Dalam Tim Wasev Sterad tersebut, Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Han selaku Ketua Tim, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M. Pabandya-1/Bin Geografi Spaban III/Tahwil Sterad (anggota), Kapten Inf Dores Rudianto, Pabanda Bin Konsos Spaban III Tahwil Sterad (anggota) dan Serda Gustaf Sterad (anggota).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update