-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

"JUMPA BERLIAN" OLEH BABINSA BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA MARAMPIT

Minggu, 20 September 2020 | 12.53 WIB Last Updated 2020-09-20T05:53:53Z

Talaud -- Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam wujud Jum'at Pagi Bersih Lingkungan atau biasa disingkat Jumpa Berlian oleh Program Kerja TNI AD.


Babinsa dan anggota Posad Marampit bersama warga masyarakat Desa Marampit telah melaksanakan pembersihan dikiri kanan jalan desa, Jum'at (19/9).


Pembersihan lingkungan ini sudah menjadi rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi disetiap wilayah binaan Koramil 1312-06/Nanusa.


Dengan kegiatan ini, warga masyarakat pada umumnya sangat berterimakasih atas program kerja TNI AD dalam hal kebersihan lingkungan didesanya. 


"Kami sebagai Babinsa diwilayah proaktif dalam membantu warga masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan, karena ini merupakan wujud nyata dalam menarik simpati masyarakat yang selama ini kurang memperhatikan kebersihan lingkungannya," ungkap Kopda Reynaldy Ruus, Babinsa Marampit disela-sela kegiatan berlangsung.


Dilain tempat, Danramil 06 Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo membenarkan adanya kegiatan Jumpa Berlian di wilayah Desa Marampit atas laporan rutin Babinsa diwilayah binaanya setiap hari.


Danramil 06/Nanusa memberikan apresiasi kepada anggota Babinsanya dan sebagian anggota Posad yang sudah bergabung dalam kegiatan tersebut. Dan juga Danramil memberikan himbauan kepada anggotanya agar selalu dan selalu mengedukasi warga masyarakatnya berupa himbauan protpkol kesehatan apabila melakasanakan kegiatan apapun, baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik.


Kegiatan Jum'at Pagi Bersih Lingkungan selesai dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita dengan hasil 100%, bersih pada satu lokasi yaitu pembersihan jalan desa wilayah Desa Marampit. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update