-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gerobak Dorong Penyemangat Prajurit TNI Dalam Membangun Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Senin, 28 September 2020 | 16.18 WIB Last Updated 2020-09-28T09:26:23Z


Temanggung-Alat pendukung sangat penting dalam pekerjaan di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020, Kodim 0706/Temanggung yang menitikberatkan Sasaran pokok pembangunan rabat beton jalan penghubung sepanjang 1100 Meter yang berlokasi di Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung, Senin (28/9/20).


Sarana pendukung  dan efisien, Gerobak dorong sebagai  alat bantu yang sering di gunakan oleh personil TNI saat melaksanakan tugas TMMD sebagai alat untuk melangsir material selain praktis juga memperingan pekerjaan.  


Dengan gerobak dorong tersebut mereka bisa mengangkut bahan material baik berupa koral maupun semen tanpa harus memikulnya dan mempercepat pekerjaan, apalagi dengan kondisi medan yang belum bisa dilalui kendaraan harus dilangsir.


Terlihat semangat anggota TNI bersama rakyat gotong royong melangsir material dengan alat bantu gerobak dorong tanpa harus memikul sampai tempat lokasi pengerjaan tersebut. Semoga dengan sarana yang ada akan menambah semangat dalam membangun dan dapat selesai tepat waktu,” Ungkap Pendim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update