-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 081/DSJ Ajak Taruna-Taruni PPI Ambil Bagian Lawan Covid-19

Selasa, 08 September 2020 | 17.29 WIB Last Updated 2020-09-08T10:29:11Z

Wabah Covid-19 saat ini telah menjadi pandemi hampir di berbagai Negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Khusus di Indonesia, Pemerintah bersama berbagai pihak dan masyarakat juga terus berupaya untuk melakukan tindakan pencegahan dan memutus mata rantai penyebarannya.

Untuk mendukung upaya Pemerintah tersebut dan  guna meningkatkan peran serta komponen bangsa lainnya dalam mempercepat penanganan Covid-19, siang ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memberikan ceramah di PPI (Politeknik Perkeretaapian Indonesia), Jl. Tirta Raya, Kel. Nambangan Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (8/9/2020).

Di hadapan ribuan Taruna dan Taruni yang ada di sana, Danrem mengajak mereka untuk dapat ambil bagian guna menghadapi atau melawan wabah Covid-19.

Dijelaskannya, peran mudah yang dapat dilakukan salah satunya  dengan selalu taat untuk menjalankan berbagai protokol kesehatan , mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan social distancing.

Selain itu Danrem juga mengajak, agar mereka mampu menjadi agen perubahan dalam upaya lebih mendisiplinkan protokol kesehatan Covid-19, baik di lingkungan kampus dan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Ia optimis, jika semua pihak dapat berkomitmen dan bersama-sama untuk ambil bagian dalam penanganannya, maka angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pendemi tersebut dapat segera berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update