-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil, Panewu, Kapolsek dan Kepala Dinas/Instansi Wates Berikan Motivasi Warga Terkonfirmasi Covid-19

Jumat, 18 September 2020 | 09.48 WIB Last Updated 2020-09-18T02:48:37Z


Kulon Progo. Kamis (17/09), Danramil 01/Wates Kapten Inf Wiyono bersama Panewu, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala Jawatan Keamanan, Satgas Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wates, mendatangi  rumah warga di Pedukuhan Gunung Gempal Rt. 026. Rw.12, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, dalam rangka pemberian motivasi kepada warga terkonfirmasi Covid-19, yang sedang menjalani karantina/isolasi.
“Kami dari Forkopimka Wates, menghimbau Bapak/Ibu tetap semangat, jangan patah semangat, apabila ada keluhan kesehatan atau kendala dan hambatan agar segera menyampaikan kepada kami dan kami doakan semoga cepat sembuh”, kata Panewu Anom.

Pada kesempatan tersebut dilakukan doa bersama untuk kesembuhan dan keselamatan warga yang terkonfirmasi Covid-19, dipimpin oleh Bapak Zamroni, Sag, Mpdi dari KUA Wates.

Acara diakhiri dengan pembentangan banner bertuliskan ‘Kami Bersama Mendoakan Anda Semua Semoga Tetap Sembuh Tetap Semangat dan Selalu Berdoa” sebagai bentuk pemberian motivasi kepada warga yang sedang menjalani karantina, demikian diinformasikan Babinsa Giripeni Serma Sularno. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update