-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 / Temanggung Tinjau Kegiatan Pembangunan Jalan Penghubung Dilokasi TMMD

Jumat, 25 September 2020 | 17.17 WIB Last Updated 2020-09-25T10:17:53Z

 



Temanggung- Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE di dampingi Pasiter Dim Lettu Inf Aris Setiyanto dan Danramil 14/Bejen Kapten Kav Sentot Herutomo meninjau lokasi pembangunan jalan penghubung program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung yang berlokasi di Dusun Sabrangan Desa Jlegong Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung,” Kamis (25/9/20).


Menurut Dandim 0706/Temanggung, Letkol Czi Kurniawan Hartanto SE mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke lokasi TMMD tersebut prioritas mengecek kondisi pembangunan jalan penghubung yang nantinya untuk akses jalan warga masyarakat setempat maupun yang lain.


Kehadirannya ke lokasi untuk meninjau sejauh mana pelaksanaan kegiatan pembangunan, dengan hasil kegiatan masih berjalan lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan halangan dalam  pembangunan. Walaupun hambatannya cuaca dan medan yang cukup terjal tidak membuat patah semangat bagi anggota yang bertugas  melaksanaka  TMMD, terlihat semangat dan sengkuyung dengan rakyat,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update