-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERSIT KCK PCBS SESKOAD BERIKAN PENCERAHAN BAGI ANGGOTANYA

Kamis, 24 September 2020 | 19.34 WIB Last Updated 2020-09-24T12:36:22Z


Bandung - koranprogresif.co.id - Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad melakukan pertemuan gabungan rutin secara virtual bertempat di Gd Gatot Soebroto dan Gd. Sudirman Seskoad, Kamis (24/09/2020).


Pertemuan gabungan Persit merupakan acara rutin yang merupakan ajang silaturahmi, saling bertukar ilmu dan pengalaman di antara para anggota.


Kali ini, acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad, Ny. Yani Anton Nugroho. 


Pertemuan rutin anggota gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad kali ini mengusung tema “Tetap Bahagia Bersama Keluarga di masa Pandemi” dengan Narasumber, Dr. Aisyah Dahlan, CHT dan dengan moderator, Ny. Isje Diding Sutisna.


Narasumber menyampaikan substansi topik yang krusial, diantaranya, Kesehatan tubuh sangat diperlukan pada saat Pandemi Covid-19 saat ini untuk itu kendalikan emosi dengan baik dan ciptakan perasaan bahagia di lingkungan keluarga yang harmonis. Narasumber juga menyampaikan bahwa, untuk menciptakan keluarga yang harmonis dan tidak adanya konflik dalam keluarga adalah dengan cara memahami dan mengerti segala perbedaan fitrah antara laki-laki dan perempuan, ungkapnya.


Di akhir acara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad menyampaikan pesan agar, semoga ilmu yang telah disampaikan oleh narasumber dapat dipahami, dimengerti dan dipraktekkan di keluarga masing-masing, agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menciptakan keluarga yang harmonis di masa Pandemi Covid-19. "Satu kali orang tua bahagia dapat menciptakan tiga kali kebahagiaan bagi anak-anak mereka," ujarnya.


Peserta seminar sangat antusias mengikuti acara seminar tersebut dan terjalin komunikasi dua arah dengan baik.


Acara tersebut dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan _social distancing._ (Red/Pen Seskoad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update