-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial Dandim 0706/Temanggung Beri Bingkisan Kepada Anggota Veteran Pejuang Dalam Rangka HUT TNI Ke-75 Dan HUT Kodam IV Diponegoro

Selasa, 29 September 2020 | 16.39 WIB Last Updated 2020-09-29T09:39:39Z


Temanggung-Dalam rangka HUT TNI Ke-75 dan HUT Kodam IV Diponegoro, Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi. Kurniawan Hartanto yang di wakilk


an Kapten Arm. Muhaimin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung, Ibu Danik Kurniawan beserta pengurus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bingkisan paket sembako kepada anggota Veteran pejuang bertempat di Rumah Bapak Achadi (90) Dusun Bugen Desa Geblok Kecamatan Kaloran dan di Rumah Ibu Painah (66) Seorang janda Veteran Desa Tepusen Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Selasa (29/9/20).


Kunjungan Dandim 0706/Temanggung yang diwakilkan Kapten Arm. Muhaimin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung beserta rombangan tersebut melakukan Bakti Sosial memberikan bingkisan paket sembako kepada Veteran pejuang dalam rangka menyambut HUT TNI Ke- 75 dan HUT Kodam IV/Diponegoro di wilayah Kecamatan Kaloran.


Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi. Kurniawan Hartanto melalui Kapten Arm. Muhaimin menyampaikan pemberian paket sembako ini, dalam rangka HUT TNI Ke-75 dan HUT Kodam IV/Diponegoro juga sebagai bentuk rasa kepedulian dan perhatian kepada Veteran pejuang yang telah berjuang dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu anggota Veteran.


Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial, Dandim Letkol Czi Kurniawan Hartanto yang diwakilkan Kapten Muhaimin karena ada tugas kusus yang tidak bisa di tinggalkan, Danramil 09/Kaloran Kapten Arm. Saiman beserta Anggota Koramil dan Persit, Pasi Ter Dim Lettu Inf Aris Setiyanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXVI Ibu Danik Kurniawan beserta pengurus persit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update