-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Kalirejo Bersama Warga Pedukuhan Plampang Kerja Bakti Lebarkan Badan Jalan

Rabu, 09 September 2020 | 12.43 WIB Last Updated 2020-09-09T05:43:58Z

Kulon Progo. Serda Sutrisno Babinsa Kalirejo, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, hadir di tengah-tengah warga Pedukuhan Plampang 2, Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, untuk memberi motivasi dan membantu giat pelebaran badan jalan di pedukuhan tersebut, Minggu malam (06/09).

Diinformasikan Babinsa Kalirejo bahwa gotong royong / kerja bakti pelebaran badan jalan sepanjang kurang lebih 300 meter dilakukan karena ada rencana akan diperkeras/corblok dengan anggaran bantuan dari PSU PUPSDM DIY di tahun 2022.  Pengerjaan dilakukan pada malam hari atas kesepakatan warga, agar tidak mengganggu aktifitas/kerja dalam mencari sandang pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keberadaan jalan tersebut sangat penting bagi warga Pedukuhan Plampang 2 dalam beraktifitas sehari-hari. Jalan tersebut juga terhubung dengan Pedukuhan Plampang 1, Kalurahan Kalirejo.

Kerja bakti dipimpin oleh Dukuh Plampang 2 dengan dukungan penuh dari warga, demi mewujudkan impian mereka untuk memiliki akses jalan pedukuhan yang lebar, kuat dan nyaman dilalui. (Swr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update