-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Koramil 09 Kaloran Bantu Rehab Rumah Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia

Senin, 28 September 2020 | 16.13 WIB Last Updated 2020-09-28T09:13:31Z


Temanggung-Bukti kepedulian dan apresiasi,  anggota TNI Koramil 09/Kaloran Kodim 07


06/Temanggung membantu rehab rumah pejuang Kemerdekaan RI dalam rangka  HUT TNI Ke 75 dan HUT Kodam IV/Diponegoro bertempat di Rumah Bapak  Achadi (90) sebagai anggota Veteran di Dusun Bugen Desa Geblok Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Senin (28/9/20).


Kegiatan rehap rumah tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 09/Kaloran Kapten Arm. Saiman bersama warga setempat bergotong royong membangun rumah Bapak Achadi  seorang pejuang dan anggota Veteran. Sudah layaknya untuk dibantu agar mendapatkan tempat tinggal yang layak sebagai bentuk penghormatan atas pengabdiannya, “ Kata Danramil. 


Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 75 dan HUT Kodam IV/ Diponegoro. Dandim melalui jajarannya untuk mencari informasi rumah pejuang RI yang tidak layak huni dan sepantasnya untuk di bantu membangun rumahnya. Kegiatan ini suatu bentuk penghargaan atas jasa jasanya yang telah ikut berjuang mengabdi kepada bangsa dan Negara. Untuk itu perlu kita bantu membangun rumahnya agar mereka mendapatkan penghidupan tempat tinggal yang lebih layak huni,” Ungkap Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update