-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI-POLRI BERSAMA GUGUS TUGAS KECAMATAN KABARUAN MEMANTAU PELAKU PERJALANAN DI PELABUHAN TRADISIONAL DESA MANGARAN

Rabu, 05 Agustus 2020 | 13.47 WIB Last Updated 2020-08-05T06:47:34Z
Talaud -- Bertempat di Pelabuhan tradisional Desa Mangaran, telah dilaksanakan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan melakukan perjalanan ke pulau Lirung dan Melonguane dengan menggunakan Perahu motor maupun speedbot oleh Personel TNI - POLRI bersama tim relawan gugus tugas Kecamatan Kabaruan, Selasa (4/8).

Pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat ini, merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh Tim relawan gugus tugas baik Desa maupun gugus tugas kecamatan dibantu oleh TNI - POLRI dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap pemberlakuan NEW NORMAL atau tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat oleh Pemerintah, sehingga semua aktifitas warga masyarakat tetap berjalan seperti biasa, ungkap Babinsa.

Namun demikian, tentang pentingnya mentaati protokol Kesehatan terutama tentang penggunaan masker menjadi prioritas utama.

Hal ini dibenarkan oleh Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-01/Kabaruan, dimana dalam pelibatan anggota TNI dari Koramil 01/Kabaruan merupakan instruksi langsung dari Pimpinan TNI termasuk oleh Komandan Kodim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan GUPTAROCHMAN N, S.T., M.M, sehingga tidak heran jika unsur TNI maupun Polri yang ada di wilayah terlibat dalam kegiatan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang ketaatan terhadap pemberlakuan NEW NORMAL atau tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, setidaknya warga masyarakat peduli terhadap kesehatan pribadi masing-masing dengan tetap memakai masker.

"Pengawasan terhadap pelaku perjalanan dengan menggunakan Perahu motor dilakukan setiap hari oleh unsur TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan dan Polsek Kabaruan, serta anggota Tim relawan gugus tugas Desa maupun gugus tugas kecamatan," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update