-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tanamkan Nasionalisme Babinsa Koramil 09 Kaloran Beri Semangat Warga Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-Umbul

Senin, 10 Agustus 2020 | 17.58 WIB Last Updated 2020-08-10T10:58:06Z
Temanggung-Menyambut Kemerdekaan RI Ke-75, Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung Koptu Suranto bersama dengan warga desa binaan memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di sepanjang jalan Desa Tepusen Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Senin (10/8).

Babinsa Koptu Suranto mengatakan,meskipun tahun ini tidak diadakan perayaan seperti tahun tahun sebelumnya karena kondisi masa pandemi covid-19. Warga desa binaan kami tetap antusias memperingati HUT RI dengan memasang bendera dan umbul-umbul sepanjang jalan desa dan depan rumah masing-masing. Rasa nasionalisme tetap berkobar sekalipun ditengah pandemi covid 19 yang belum berlalu.

Sebagai Babinsa kami selalu  memberi semangat dan partisipasi setiap kegiatan hal-hal yang positif di desa binaan. Seperti sekarang ini kami bersama sama warga memasang Bendera dan umbul-umbul untuk menyambut serta memeriahkan HUT RI Ke 75. Selain itu kami juga memberi himbauan kepada warga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update