-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sertijab Perwira Staf dan Danramil Kodim 0731/Kulon Progo

Rabu, 05 Agustus 2020 | 14.43 WIB Last Updated 2020-08-05T07:43:25Z


Kulon Progo. Rabu (05/08) bertempat di Aula Makodim 0731/Kulon Progo, berlangsung Acara Serah Terima Jabatan Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0731/Kulon Progo, yang mana dalam pelaksanaannya diterapkan protokol kesehatan, sehingga tidak melibatkan seluruh personel.
Acara dipimpin oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md,. Perwira Acara Lettu Inf Partija Pasipers dan Perwira Tertua Kapten Kav Isngafuan Danramil 11/Pengasih, dihadiri oleh seluruh Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0731/Kulon Progo.
Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kapten Arm Irwan, Setio Wardhana Pasi Ops Dim 0731/Kulon Progo menjabat Danramil 10/Panjatan, Kapten Inf Rismanto Danramil 02/Temon menjabat sebagai Danramil 05/Kalibawang dan Kapten Inf Sukamta Danramil 05/Kalibawang menjabat Danramil 02/Temon.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam amanatnya mengatakan, atas nama pribadi dan komando saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatan lama dan selamat melaksanakan tugas jabatan baru.  Bagi pejabat baru tetap lanjutkan apa yang menjadi program pejabat lama, segera beradaptasi di tempat yang baru bersama dengan unsur terkait, jalin kerja sama dengan pejabat daerah setempat, kenali wilayah dan unsur masyarakatnya, sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik.

Dengan terlaksananya acara ini, marilah kita tingkatkan kinerja dan pengabdian dengan ikhlas, tetap konsisten dan loyal terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka menjaga dan melindungi keutuhan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia dengan selalu mengedepankan rasa cinta tanah air dan profesionalisme, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update