-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil TNI Koramil 04 Ngadirejo Kerja Bhakti Bantu Masyarakat Bersihkan Lingkungan Masjid Al Mujahidin

Jumat, 14 Agustus 2020 | 20.21 WIB Last Updated 2020-08-14T13:21:28Z
Temanggung -- Batuud Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung, Peltu Roziq bersama 7 orang anggota melaksanakan kerja bhakti pembersihan dengan sasaran tempat ibadah Masjid Al Mujahidin Desa Ngadirejo Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Jum,at (14/8).

Kerja bhakti tersebut dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat ibadah, selain itu untuk mempererat hubungan komunikasi antara warga masyarakat dengan TNI.  Dengan gotong royong sebagai budaya luhur bangsa bersama masyarakat melaksanakan pembersihan tempat ibadah Masjid Al Mujahin. Diharapkan dengan adanya kegiatan pembersihan tempat ibadah ini dapat menambah nilai keimanan dan kekusyukan dalam beribadah.

Kebersihan Masjid untuk menjamin kekhidmatan jamaah yang melaksanakan ibadah,sekaligus mensosialisasikan kebiasaan hidup bersih dan sehat. Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19. Pembersihan ini dilakukan, karena dengan adanya pemberlakukan pembatasan sosial penanganan covid 19, jarak antar jamaah harus dilakukan pengaturan dan lebih berjarak dalam sholat berjamaah,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update