-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 05 Agustus 2020

PENGETAHUAN WAWASAN KEBANGSAAN DI SMP NEGERI 3 GEMEH DI DESA BANNADA OLEH BABINSA

Talaud -- Bertempat di rumah murid dari SMP Negeri 3 Gemeh di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Senin (3/8).

Sehingga pada kesempatan yang ada, Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang perlu adanya himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi harus mematuhi protol kesehatan, wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak.
Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" yang selama ini terhenti dengan adanya penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang melanda kita semua harus berhati-hati dalam proses belajar/mengajar.

"TNI SAHABAT PELAJAR" di SMP Negeri 3 Gemeh di Desa Bannada yang dilaksanakan oleh Sertu Andris Porobaten, memberikan materi pengetahuan wawasan kebangsaan lingkungan Sekolah dan didalamnya tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan sekolah, sehingga diharapkan kepada siswa/siswi untuk mengenali lingkungan dimana mereka berada, terutama dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) para siswa/siswi wajib menaatinya, dengan demikian baik siswa/siswi maupun guru serta lingkungan sekolah terhindar dari wabah virus corona (covid-19).

Babinsa Koramil 1312-05/Essang sebagai apkowil wajib untuk melaksanakan pendampingan terhadap para Guru di dalam pemantauan proses belajar/mengajar, agar seluruh siswa mentaati protokol kesehatan, wajib memakai Masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

"Semoga himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa/siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update