-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengecekan Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Wilayah Kodim 0731/Kulon Progo

Jumat, 28 Agustus 2020 | 04.46 WIB Last Updated 2020-08-27T21:46:10Z

Kulon Progo. Selasa (25/08). Pengecekan Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0731/Kulon Progo yang rencananya akan dilaksanakan di Pedukuhan Pringapus, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, dilakukan oleh Lurah Giripurwo, Babinsa Giripurwo, Bati Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo, Kasup Dispemdes Kabupaten Kulon Progo, Kasi Jawatan Kapnewon Girimulyo dan Ketua LPMD Kalurahan Giripurwo.
Serma Sunarto selaku Babinsa Giripurwo menginformasikan bahwa giat pengecekan diawali dengan pelaksanaan rapat koordinasi di Pendopo Kalurahan Giripurwo dilanjutkan peninjauan dan pengukuran ulang sasaran fisik/perkerasan jalan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2020, di Pedukuhan Pringapus, Kalurahan Giripurwo.

Koordinasi dilakukan membahas tentang apa saja yang perlu dipersiapkan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD dan pencermatan proposal. Rencana kegiatan yang akan dilakukan yaitu pembangunan corblok jalan sepanjang 625 meter dengan lebar 3,5 meter dan tinggi 0,12 meter. 
Setelah selesai koordinasi kemudian dilanjutkan peninjauan lokasi untuk melakukan pengukuran ulang guna memastikan apakah pengajuan yang ada di proposal sesuai dengan hasil pengukuran oleh Tim TMMD dan Karya Bakti Kabupaten Kulon Progo. Dari hasil pengukuran langsung sasaran sesuai dengan yang ada di proposal.

Pemerintah Kalurahan Giripurwo bersama masyarakat sudah sangat siap menyambut kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2020, ini terbukti dengan dilakukannya pelebaran jalan secara swadaya, lebar jalan semula 3 meter dilebarkan menjadi 5 meter. TMMD Sengkuyung Tahap III tahun Anggaran 2020 ini sendiri pelaksanaannya menunggu instruksi dari Mabes TNI Angkatan Darat yang diperkirakan dimulai akhir september atau awal oktober 2020. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update