-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Lingkungan Babinsa Koramil 03 Parakan Bersama Warga Lakukan Penghijauan Desa Binaan

Kamis, 27 Agustus 2020 | 12.26 WIB Last Updated 2020-08-27T05:26:30Z
Temanggung-Peduli lingkungan desa binaan, Babinsa Koramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung Serma Muhajir bersama warga melakukan penanaman pohon Palem dan lainnya guna penghijauan dan kelestarian lingkungan Desa Tanurejo Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung, Kamis (27/8).

Babinsa Serma Muhajir mengatakan kegiatan penghijauan sebagai salah satu upaya menjaga kelestarian alam yang secara nyata dan berkelanjutan guna menangani krisis lingkungan. Selain itu penghijauan berfungsi sebagai penyanggah dan kerindangan pohon dapat sebagai peneduh dari panasnya sinar matahari di samping itu untuk keindahan lingkungan juga dapat mengurangi polusi udara.

Betapa pentingnya penanaman pohon, selain untuk paru-paru udara dalam menyerap polusi dan akar pohon itu sendiri dapat menahan air supaya tidak langsung hilang. Dengan penghijauan ini saya berharap agar pohon yang sudah di tanam supaya di rawat guna keindahan dan kelestarian lingkungan Desa Tanurejo yang tertata rapi, indah, teduh dan asri membuat nyaman serta ramah lingkungan,” Harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update