-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo Hadiri Penyerahan Penghargaan Paskibraka Kulon Progo

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13.35 WIB Last Updated 2020-08-08T06:35:01Z


Kulon Progo. Kapten Arm Irwan Setio Wardhana selaku Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara penyerahan penghargaan oleh Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo kepada siswa/siswi yang lolos seleksi sebagai Paskibraka Kabupaten Kulon Progo dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020. Penyerahan dilaksanakan di Ruang Adikarto Gedung Kaca, Kompleks Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Kamis (06/08)..

Penyerahan penghargaan disaksikan oleh Kadis Pora, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan SDM, Kepala Kesbangpol, Kepala Balai Dikmen DIY, Dankorlap, Pelatih dan Pendamping serta Kepala Sekolah dari masing-masing siswa.  Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia seleksi dilanjutkan penyerahan piagam, sambutan Bupati Kulon Progo, sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. 

Bupati Kulon Progo mengatakan, seleksi ini dilaksanakan untuk menyaring dan menghasilkan Paskibraka yang mampu untuk menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Aubade pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, yang akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update