-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 12 Agustus 2020

Koramil 07/Miangas Peduli Kebersihan Sekolah

Talaud -- Dengan mewujudkan ligkungan yang bersih dan sehat merupakan salah satu program pemerintah dalam bidang lingkungan.

Dalam hal ini, Sertu Robinstein Parenta yang selalu aktif dan turut serta dalam membantu siswa siswi SMP Negeri 2 Miangas dalam membersihkan ruang kelas yang terdampak akibat hujan lebat yang menimbukan genangan air di Desa Miangas, Kec Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud, Selasa (11/8).

Bertempat di Gedung SMP Negeri 2 Miangas, Sertu Robinstein Parenta (Bati Komsos) selalu turut serta dan berpartisipasi bersama para siswa dalam membersihkan ruangan kelas yang terkena guyuran air hujan mengakibatkan banyak genangan air di setiap ruangan, seperti yang kita ketahui dengan saat ini curah hujan yang tinggi mengakibatkan adanya genangan air dan dapat pula menimbulkan virus Deman berdarah yang di tularkan oleh nyamuk Aidep Aegepty, ini cukup menghawatirkan apabila di diamkan saja dengan cara membersihkan lingkungan dari genangan air itu adalah salah satu upaya mencegah adanya penyebaran nyamuk Aidep Aegepty.

Di samping itu juga, dapat memberikan motivasi kepada siswa siswi bagaimana caranya menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan nyaman saat berada di dalam kelas.

Kepala sekola SMP Negeri 2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya anggota Koramil 07/Miangas yang selalu peduli akan lingkungan di SMP Negeri 2 Miangas dapat menjadikan motivasi bagi para siswa siswi, ujarnya.

Sementara itu, komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Ayansul Ma'arif  menyampaikan, Koramil 07/Miangas akan selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah, ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bagi satuan bawah, yang mempuyai wilayah binaan dan dapat menjadi contoh bagi instasi yang ada di pulau Miangas. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update