-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komandan Kodim 0706 Temanggung Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2020 | 13.14 WIB Last Updated 2020-08-14T06:14:39Z
Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto menghadiri Rapat Paripurna DPRD acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Temanggung,Jum,at (14/8).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Temanggung HM AL Khaziq, Wakil Bupati Temanggung Drs Heri Ibnu Wibowo, Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto,Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Kejaksaan Negeri Bpk Sunarto, Sekretaris Daerah Kab Temanggung,Ketua DPRD Kab Temanggung Bpk Yunianto SP, Wakil Ketua DPRD Bpk Muh Amin , S.Ag, Wakil Ketua DPRD Drs Tunggul Purnomo, Wakil Ketua DPRD Daniel Indra Hartoko, SE,Anggota DPR Kabupaten Temanggung, Para Kabag Kabupaten Temanggung, Para Camat Se Kabupaten Temanggung dan Tamu undangan.

Dalam Pidato Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum krisis dan  lompatan-lompatan besar sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju pada 25 tahun mendatang. Inilah saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan Pendidikan,” tuturnya.

Target saat ini tidak hanya lepas dari pandemi, bukan hanya keluar dari krisis, tetapi melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang saat ini sedang terjadi. “Menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju. Menjadikan Indonesia Maju yang kita cita citakan. Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka! Terima kasih,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update