-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 05 Agustus 2020

Jemput Warga Untuk Test Swap Di RS Covid Boyolali

Boyolali. -- Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali melalui Puskesmas Sawit melaksanakan penjemputan salah satu warga Dukuh Jenengan Desa Jenengan Kecamatan Sawit dengan inisial S untuk selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan kesehatan/ test swap di Rumah Sakit Darurat Covid Boyolali. Rabu (05/08).

Penjemputan terhadap warga tersebut juga dihadiri oleh Babinsa Jenengan Koramil 9 Sawit Kodim 0724/Boyolali Serda Untung Triyanto, Bhabinkamtpmas Polsek Sawit Bripka Mujiono serta Kades Jenengan Joko Siswanto. Sebelumnya warga tersebut telah melaksanakan pemeriksaan rapid test sehingga diperlukan langkah lanjutan.

Penjemputan ini dilakukan agar warga yang bersangkutan mematuhi dan mengikuti apa yang sudah diusahakan tim kesehatan demi kebaikan bersama terkait pencegahan penularan covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali. Apabila diperlukan yang bersangkutan akan langsung di karantina di RS Covid Boyolali yang berada di Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali.

Babinsa Jenengan mengatakan bahwa tindakan ini sangat perlu mengingat semakin bertambahnya warga yang terpapar Covid 19.
“ Tindakan ini sangat diperlukan mengingat warga yang terpapar covid 19 bertambah”.Ujar Babinsa.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update