-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Samigaluh Survei Puncak Gunung Widosari

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 10.49 WIB Last Updated 2020-08-15T03:49:48Z


Kulon Progo. Kamis (13/08), Survei Obyek Wisata Puncak Gunung Widosari yang berlokasi di Pedukuhan Tritis, Kalurahan Ngargosari, Kapanewon Samigaluh dilakukan oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Kulon Progo, Panewu Samigaluh, Kapten Inf Supardi Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo beserta Babinsa Ngargosari, Kapolsek Samigaluh beserta Bhabinkamtibmas, Pj. Lurah dan Pokdarwis Kalurahan Ngargosari. 
Disampaikan Danramil 04/Samigaluh bahwa kegiatan tersebut dalam rangka survei Puncak Gunung Widosari yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Kulon Progo.  Setelah dilakukan survei hari ini, kedepan diharapkan Pokdarwis bersama Dinas/Instansi terkait dapat mengembangkan obyek wisata Puncak Gunung Widosari agar lebih diminati oleh wisatawan dan dikenal masyarakat luas, termasuk makanan khasnya sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar.

Koramil 04/Samigaluh mendukung sepenuhnya apabila obyek wisata tersebut dikembangkan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemandangan alamnya cukup indah dan menarik serta berada sejalur dengan destinasi wisata lain yang sudah ada dan dikunjungi banyak wisatawan di wilayah utara Kabupaten Kulon Progo, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update