-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0708 Purworejo Silaturohmi Ke Pondok Pesantren

Minggu, 09 Agustus 2020 | 18.51 WIB Last Updated 2020-08-09T11:51:34Z
Purworejo - Mengawali tugas sebagai Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos.,M.Si.mengunjungi pondok pesantren Darut Tauhid di bawah pimpinan K.H.Toifur Mawardi di Kelurahan Kedungsari Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.Minggu.(9/08).

Kunjungan Dandim 0708 Purworejo,selain bersilaturrahmi bersama tokoh agama dan santri Pondok Pesantren Darut Tauhid  juga memperkenalkan diri setelah resmi menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Purworejo.Dandim meminta doa  agar amanah bersinergi bersama rakyat dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0708 Purworejo.

Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid K.H. Toifur Mawardi mengakui kedekatan TNI bersama rakyat dan mendoakan agar langkah dan pengabdian TNI terus bersama rakyat dan diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas.

"Saya yakin kepada Dandim yang baru akan bisa mengayomi masyarakat dan para santri di wilayah Kabupaten Purworejo."ungkapnya.

Sementara Itu Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim mengatakan anjangsana tersebut merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Dengan bersilaturahmi ini, maka di harapkan bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring sebagai mitra kerja yang bersifat formal maupun non formal untuk mempermudah tugas tugas Kodim.”ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut mensukseskan pagelaran pemilihan Bupati dan Wakil Purworejo serta bisa menjaga situasi keamanan agar tetap aman dan kondusif sebelum dan sesudah pilkada.


“Kami meminta dukungan dan doa semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 0708 Purworejo bisa di beri kemudahan dan kelancaran.”pungkas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update