-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Prayuda Mudal

Senin, 17 Agustus 2020 | 09.22 WIB Last Updated 2020-08-17T02:22:22Z
Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 bertempat di Taman Makam Pahlawan Prayuda  Mudal Kabupaten Temanggung,” Minggu malam (16/8)

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut diawali dengan penghormatan kepada seluruh para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Selanjutnya Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci.

Apel Kehormatan Dan Renungan Suci, Kami yang hadir pada hari ini Senin Tanggal 17 Agustus 2020 Pukul 00.00 Wib pada upacara untuk memperingati jasa jasa para pahlawan,TNI/POLRI 211 Orang, Pegawai Sipil 6 Orang, Pejuang Rakyat 11 Orang, Pahlawan tak dikenal 122 Orang.

Menyatakan hormat yang sebesar besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian dan perjuangan demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia. Kami bersumpah dan berjanji perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara saudara tempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa "Semoga arwah saudara saudara diterima disisi Tuhan yang maha esa serta mendapat tempat yang terbaik di sisinya" Amin.

Turut hadir dalam upacara kehormatan dan renungan suci, Bupati Temanggung HM Al Khadziq, Wakil Bupati Drs Heri Ibnu Wibowo, Kepala DPR Temanggung Bapak Yunianto, Komandan Kodim 0706/Temanggung Kurniawan Hartanto, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Forkopimda Kab.Temanggung, Para Perwira Staf Kodim 0706/Temanggung dan Para Perwira Polres Temanggung, Pasukan Personil Kodim 0706/Temanggung dan Personil Polres, kegiatan dengan protokol kesehatan Covid-19, memakai masker dan menjaga jarak, bagi seluruh peserta AKRS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update