-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Hadiri Upacara HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Senin, 17 Agustus 2020 | 16.23 WIB Last Updated 2020-08-17T09:23:07Z
Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto bersama Kapolres Temanggung dan Forkopimda Kabupaten Temanggung menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 yang dipusatkan dihalaman Setda Kabupaten Temanggung, Senin (17/8/2020).

Upacara pengibaran bendera merah putih Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di dilakukan dengan sederhana tidak seperti biasanya upacara digelar di alun-alun Temanggung, tetapi tahun ini dipusatkan di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Temanggung dengan peserta upacara perwakilan dari instansi yang sudah di tunjuk tidak melibatkan peserta upacara yang banyak karena masih kondisi covid-19 dan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan, meski demikian upacara berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspekstur Upacara Bupati Temanggung HM Al Khadziq Sedangkan,Ketua DPRD Temanggung Bpk.Yunianto, bertugas membacakan teks UUD 1945. Dan selaku Komandan Upacara Kapten Arm.Misno Danramil 11/Tembarak, Peserta upacara 1 pleton Personil Kodim, 1 Pleton Personil Polres, 1 Pleton Satpol PP, 1 pleton korsik Pemda.

Bupati Temanggung HM Al Khadziq membacakan, Amanat Gubernur Jateng  antara lain Bangsa Indonesia kembali akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tepatnya pada hari Senin, tanggal 17 Agustus 2020, bangsa Indonesia memperingati kemerdekaan RI yang ke 75. Tema peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 adalah Indonesia Maju. Yang merupakan sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update