-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beri Rasa Aman Dan Nyaman Babinsa Koramil 09 Kaloran Laksanakan Pengaman Dan Pemantauan Giat Purnama Shidi Umat Budha

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16.23 WIB Last Updated 2020-08-06T09:23:30Z
Temanggung-Memberi rasa aman dan nyaman dalam prosesi peribadatan umat Budha,Pelda Sulistyo mewakili Danramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung bersama Babinsa Serda Suranto menghadiri kegiatan acara Purnama Shidi oleh umat Budha Desa Tlogowungu bertempat di Vihara Darma Surya Dusun Janggleng Desa Tlogowungu Kecamatan Kaloran,”Rabu (5/8).

Babinsa Serda Suranto mengatakan kegiatan pendampingan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi umat Budha yang sedang merayakan dan melaksanakan sembahyang bersama dilakukan Umat Budha . Sebagai simbol perayaan dan memanjatkan doa serta memperingati kelahiran Buddha Gautama, pencapaian pencerahan sempurna di mana peristiwa suci Budha, terjadi di bulan purnama setiap tahun. Seperti sekarang ini tepatnya pada bulan purnama sidi," Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kaloran, Danramil 09/Kaloran yang diwakilkan Pelda Sulistyo, Kapolsek Kaloran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tlogowungu Kecamatan Kaloran serta Umat Budha Desa Janggleng Kecamatan Kaloran dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update