-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BELAJAR DI RUMAH, MURID SMPN 3 GEMEH MENDAPAT PENDAMPINGAN DARI BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG

Senin, 10 Agustus 2020 | 17.53 WIB Last Updated 2020-08-10T10:53:43Z
Talaud -- Bertempat di Rumah keluarga Pedati-Apita, telah dilaksanakan kegiatan proses belajar/mengajar oleh para guru SMP N 3 Gemeh di Desa Bannada, kec gemeh, kab kepl Talaud bersama TNI dari Koramil 1312-05/Essang, Sabtu (8/8).

Kegiatan proses belajar/mengajar yang dilakukan kunjungan ke rumah para siswa/siswi oleh para guru dan mendapat pendampingan dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten, selaku Babinsa setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pemerintah dalam memutus penyebaran wabah virus corona (covid-19), sehingga para guru dan siswapun diwajibkan untuk menaati protokol kesehatan wajib memakai masker dan menjaga jarak satu sama lainya.

Selama berlangsungnya kegiatan proses belajar/mengajar yang dilaksanakan para siswa/siswi SMP N 3 Gemeh bersama guru merasa nyaman, karena mendapatkan pendampingan dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang.

Hal ini disampaikan oleh Ibu Virginia Manaru, S.Pd, selaku guru yang bertugas pada pelaksanaan kegiatan proses belajar/mengajar dalam bentuk kunjungan ke rumah-rumah siswa/siswi.

Dengan adanya pendampingan oleh para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang memastikan bahwa, para guru dan murid yang sedang melaksanakan kegiatan proses belajar/mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

"Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membuat program TNI sahabat pelajar dan saat sekarang ini kami didampingi oleh bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang yang sudah meluangkan waktunya mendampingi kami para guru dalam proses belajar/mengajar di rumah siswa/siswi," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update