-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 21 Agustus 2020

BAGIKAN BANTUAN, KOREM 172/PWY SASAR ANAK SEKOLAH GENERASI MUDA PAPUA

Abepura – Semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 masih menggelora, Korem 172/Praja Wira Yakthi dongkrak semangat generasi muda Papua dengan memberikan bantuan tas sekolah kepada anak-anak untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu, seperti kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya, hari ini menyasar panti asuhan kerohiman dan panti asuhan asrama katedral di Dok V Jayapura, Rabu(19/8).

Kepala Staf Korem 172/PWY Kolonel Inf Ahmad Fauzi mewakili Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan menyerahkan langsung bantuan tas sebanyak 36 dan 36 notes serta masker merah putih sebanyak 146 buah, untuk mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan kepada anak-anak dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Hari ini kami serahkan bantuan tas ke panti asuhan, kemarin kita ke sekolah-sekolah seperti di kampung Yokiwa, Kampung Yoboi, dan kampung Nafri yang sebelumnya kita laksanakan lomba-lomba untuk memeriahkan  peringatan HUT-RI ke-75”, terangnya.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Korem 172/PWY dengan PT. Eigerindo MPI, untuk memberikan senyuman, perhatian  dan semangat kepada generasi muda Papua pada moment hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Total bantuan yang sudah diberika secara keseluruhan adalah tas sekolah sebanyak 543, handuk alat pembersih 150, masker sejumlah 1500, buku note 550 dan bendera merah putih 100 buah yang sudah dikibarkan di kampung-kampung.

“Saya harapkan bantuan yang sudah diberikan, dapat bermanfaat bagi anak-anak di Papua, dan dapat memberikan motivasi untuk belajar ke sekolah, sehingga kedepan dapat menjadi generasi muda yang handal dan mampu bersaing”, tagas Fauzi.

Dalam kegiatan tersebut, ucapan terimakasih di ucapkan oleh Suster Alfesia salah satu pengurus di panti asuhan asrama Katedral di Dok V Jayapura.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan, perhatian Korem kepada anak-anak kami disini sangat berarti. Semoga Tuhan memberkati bapak-bapak semuanya”, ungkapnya.

Penrem172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update