-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Kaloran Pelopori Penerapan Protokol Kesehatan Warga Cegah Covid-19

Jumat, 21 Agustus 2020 | 11.48 WIB Last Updated 2020-08-21T04:48:45Z
Temanggung-Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sulistyo melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19)  di wilayah Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung,” Jum,at (21/8).

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Dengan mengarahkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker saat ke tempat umum, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Babinsa Pelda Sulistyo mengatakan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan petugas kesehatan puskesmas setempat dengan melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan memberikan himbauan kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. Yaitu mengajak masyarakat wajib memakai masker di luar rumah, sering cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, dan selalu menjaga jarak, tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak atau massa,” Himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update