-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID-19, MELAKSANAKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 19.46 WIB Last Updated 2020-08-22T12:46:06Z
Talaud -- Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia bersama tim gugus tugas covid-19 relawan Desa Ambia, kec Essang selatan, kab kepl Talaud melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) terhadap setiap warga masyarakat yang melintas datang atau pergi di wilayah Koramil 1312- 05/Essang dan melakukan pemantauan kegiatan tim relawan diposko Covid-19 Desa Ambia, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud, Jum'at (21/8).

Kepedulian Babinsa untuk menyampaikan kepada warga masyarakat pengguna jalan harus mematuhi protokol kesehatan ,wajib memakai MASKER dan cuci tangan.

Babinsa selalu aktif  dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penularan wabah virus corona (Covid-19) bersama tim relawan Desa diposko yang ada di desa binaan dengan tujuan menyampaikan kepada warga masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan Pemerintah saat ini pada situasi pandemi Covid-19 di tanah air.

Babinsa Kopda Novi Bulampia mengajak warga masyarakat yang ada di Desa binaanya, marilah kita semua mentaati protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan wabah virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda setiap daerah baik di Desa maupun dikota-Kota, untuk itu kami himbau pemberlakuan New Normal ataupun tatanan kehidupan baru dari pemerintah, warga masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan wajib kita taati, penggunaan MASKER sangat penting, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo

Apresiasi terhadap Babinsa Kopda Novi Bulampia, Koramil 1312-05/Essang yang selama ini selalu semangat dalam pelaksanaan tugas bersama tim gugus tugas relawan di desa binaan. Harapan warga masyarakat kepada Babinsa dan tim gugus tugas relawan Desa sebagai garda terdepan selalu memberikan sosialisasi terhadap warga masyarakat di wilayah untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (Covid-19). (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update