-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 09 Kaloran Gerakan Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-umbul Sambut Hut Ri Ke 75

Senin, 10 Agustus 2020 | 16.35 WIB Last Updated 2020-08-10T09:35:50Z
Temanggung-Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sulistyo  bersama guru dan pengurus Sekolahan SD Negeri Kalimanggis melakukan kegiatan gerakan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke - 75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus Tahun 2020 bertempat Halaman Sekolah Dasar Negeri Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Senin (10/8).

Menurut Pelda Silstyo saat membantu di lokasi mengatakan bahwa kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75. Pemasangan bendera dan umbul-umbul tidak hanya di sekolahan saja, tetapi pemasangan juga dilaksanakan rumah-rumah warga maupun lingkungan pedesaan.

Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul tersebut selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah perjuangan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update