-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Keblukan Koramil 09 Kaloran Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

Kamis, 27 Agustus 2020 | 14.51 WIB Last Updated 2020-08-27T07:51:03Z
Temanggung-Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung,Serka Pamuji melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan jumlah penerima bantuan sosial 57 orang atau per KK yang berhak menerima bertempat di Balai Desa Keblukan Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Kamis (27/8).

Penyaluran bantuan sosial tersebut tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yang di siapkan oleh panitia seperti penyediaan cuci tangan atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker dan mengatur jarak sebelum memasuki balai desa guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Hari itu dibagikan bantuan kepada petugas penyaluran dana bantuan sosial ke 57 orang warga Desa Keblukan yang berhak menerima BST di Bulan Juli dan Agustus dengan nominal Rp.300.000," x 2 bulan dengan total Rp 600.000,"

Semoga dengan adanya bantuan sosial tunai ini, dapat meringankan beban kebutuhan warga masyarakat tidak mampu maupun warga yang terdampak  pandemi Covid-19 atau pun yang berhak menerima. Selama berlangsung kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update