-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Giripeni Bersama Warga Pedukuhan Jurangjero Pasang Umbul-Umbul Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75

Senin, 03 Agustus 2020 | 09.56 WIB Last Updated 2020-08-03T02:56:35Z

Kulon Progo. Dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, warga Pedukuhan Jurangjero, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates, melaksanakan giat pengibaran bendera merah putih dan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan pedukuhan, Sabtu (01/08).
Serma Sularno selaku Babinsa Giripeni, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo hadir ditengah-tengah warga guna memotivasi dan membantu pemasangan puluhan umbul-umbul dan bendera merah putih dengan menggunakan batang bambu.  Kesadaran warga Jurangjero dalam mengibarkan bendera merah putih dan pemasangan umbul-umbul di lingkungan merupakan wujud nyata cinta tanah air dan bela negara serta masih adanya rasa nasionalisme.

“Rasa nasionalisme dan cinta tanah air warga Pedukuhan Jurangjero cukup tinggi, ini perlu dipelihara dan ditingkatkan agar tetap terjaga sepanjang masa dan turun temurun hingga anak cucu mereka”, tutur Babinsa Giripeni.

Sembari memasang bendera dan umbul-umbul Babinsa Giripeni memberikan himbauan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker dalam giat diluar rumah, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan karena  masih dalam suasana Pandemi Covid-19. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update