-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Gemawang Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa RPJMDes Tahun 2020-2026

Rabu, 12 Agustus 2020 | 09.50 WIB Last Updated 2020-08-12T02:50:51Z
Temanggung-Babinsa Koramil 06/Jumo Kodim 0706/Temanggung, Sertu Ripangi menghadiri  musyawarah perencanaan pembangunan Desa, (Musrenbangdes) RPJMDes tahun 2020-2026 bertempat di Balai Desa Kalibanger,Kecamatan Gemawang,Kabupaten Tamanggung, Selasa (11/8).

Acara musyawarah tersebut dalam rangka merumuskan visi dan misi yang diperoleh dari musyawarah desa tentang perencanaan dan menyusun program serta kegiatan rencana pembangunan sampai 6 tahun ke depan.

Dalam kesempatannya, Babinsa Kalibanger Sertu Ripangi menyampaikan kepada masyarakat harus ikut serta dalam membantu pihak desa dalam pelaksanaan pembangunan, demi terciptanya desa yang mandiri, tertib, bersih dan nyaman. Serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan guna memutus mata rantai covid-19.

Hadir dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan desa,Camat Gemawang diwakili Bp.Saryono S Sos staf PMD,Bp.mukh Setiyono staf PMD,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Kalibanger,Kepala Desa beserta Perangkat Desa Kalibanger dan perwakilan warga masyarakat Desa Kalibanger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update