-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Ke Warga

Rabu, 12 Agustus 2020 | 22.10 WIB Last Updated 2020-08-12T15:10:05Z
Magelang,   --  Babinsa Koramil   03/Bandongan Kodim 0705 / Magelang Serda Wisnu Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Aipda Andi  mengawal langsung penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Tahap 3 dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah  yang disalurkan  kepada warga masyarakat terdampak wabah covid-19, Rabu (12/08).

Diwilayah Bandongan pembagian Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Tahap 3 dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah hingga saat ini masih berlangsung di desa yang ada di Wilayah Banrongan Kabupaten Magelang.Selama pelaksanaan penyaluran bantuan BSNT Koramil 03/Bandongan beserta jajaran Anggota Polsek, selalu aktif membantu  dan mengawal dan mengawasi proses penyaluran BSNT yang diberikan kepada Masyarakat bersumber dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Untuk hari ini rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 13.00wib, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan  pendampingan serta pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai( BSNT) Tahap 3 Tahun 2020 di Kecamatan Bandongan meliputi 2 desa dengan total 376 penerima, yaitu Desa Tonoboyo 84 warga penerima dan Desa Bandongan sebanyak 292 penerima,  Untuk penyaluran dilaksanakan di kantor desa masing-masing.

Di tempat terpisah Danramil 03/Bandongan Kapten Chb Marsiyo yang sedang memantau proses penyaluran BSNT di Balai Desa Tonoboyo dan Bandongan mengatakan " momentum pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan berupa Sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 ini, kita gunakan dalam mempererat kekompakan dengan Polsek Bandongan, guna terbentuk sinergitas disaat melayani masyarakat wilayah.

Sujono ( 59) sebagai Kepala Desa ( Kades) Bandongan ikut merasakan rasa kebersamaan antara pak Babinsa dengan Bhabinkamtibmas yang selalu kompak bersama- sama aparat pemerintahan Desa, dalam membantu melayani warga Bandongan," ungkap Sujono.

Untuk rabu ini, Desa Bandongan dengan Desa Tonoboyo paling akhir dalam kegiatan pelaksanakan penyaluran BSNT Tahap 3 tahun 2020 .

Adapun bantuan senilai Rp 200.000,00 (Dua ratus ribu rupiah ) yg di wujudkan dalam bentuk paket sembako yang berisikan : Beras  : 10 kg, minyak goreng : 2 liter, telur ayam : 1 kg abon : 100 gram, kecap : 2 bungkus ukuran 60 ml ,mie telur : 1 kilogram, sarden : 1 kaleng 250 gram.

" mudah - mudahan dengan upaya kebersaman antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam membantu melayani masyarakat, akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi masyarakat penerima bantuan barang Sembako terdampak Covid -19" imbuhnya.( Gnwn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update