-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ANTISIPASI KRISIS PANGAN, BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU WARGA BERSIHKAN KEBUN

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 19.53 WIB Last Updated 2020-08-22T12:53:47Z
Talaud -- Ditengah wabah virus corona (covid-19) yang tak kunjung berakhir, pemerintah pusat melalui pemerintah Desa terus menghimbau agar warga masyarakat menyiapkan ketahanan pangan untuk mengantisipasi dampak dari Covid-19.

Menindaklanjuti anjuran pemerintah Pusat tentang kesiapan Ketahanan pangan, Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten bersama keluarga bapak Dasius Mangamis melaksanakan kegiatan pembersihan kebun jagung, singkong, talas di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud, Jum'at (21/8).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan Babinsa dengan pemerintah Desa untuk mendukung program pemerintah tetang ketahanan pangan.

Disamping itu juga, memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pemerintah Desa bukan hanya menghimbau saja kepada masyarakat, tetapi juga melaksanakan bersama sama untuk mengantisipasi krisis pangan dampak dari Covid-19, dengan dilaksanakannya anjuran pemerintah memanfaatkan lahan tidur oleh masyarakat, diharapkan beberapa bulan kedepan bisa dinikmati hasilnya sehingga ketersediaan pangan terjamin aman.

Babinsa sebagai Apkowil menggerak warga masyarakat dalam pemanfaatan lahan untum dijadikan kebun Jagung, singkong dan talas bersama keluarga bapak Desius Mangamis, dengan kebersamaan ini akan tercipta suatu keakraban antara TNI dan Rakyat, semoga kedepan dalam mensejahterahkan maryarakat selalu kompak.
Bersama Rakyat TNI kuat. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update