Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud Kepedulian Koramil 1312-07/Miangas Terhadap Pendidikan di Batas Utara

Jumat, 24 Juli 2020 | 14.39 WIB Last Updated 2020-07-24T07:39:33Z
Talaud -- Anggota Koramil 1312-07/Miangas kodim 1312/Talaud, Sersan Dua Rifai Tatauhe (red-Bati Bhakti TNI) turut serta peduli terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan memberikan masker kepada siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Kamis (22/7).

Bertempat di lapangan SMP Negeri 2 Miangas, kegiatan pemberian masker kepada para pelajar oleh Sersan dua Rifai Tatauhe yang didampingi oleh Kepala Sekolah Fransius Apitalau beserta guru dengan mengedepankan disiplin protokol kesehatan.
Seperti yang kita ketahui saat ini hampir disemua wilayah masih dalam situasi pandemi dan aturan dari pemerintah harus ditegakkan, kehadiran Sersan Dua Rifai Tatauhe disambut baik oleh para siswa yang terlihat dengan penuh antusiasnya para siswa - siswi berbaris di lapangan menunggu giliran pemberian masker yang amat mereka butuhkan pada situasi pandemi seperti saat ini.

Kegiatan seperti ini, juga  merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan Desa Miangas.

Kepala sekola SMP Negeri 2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya pemberian masker ini sangat membantu sekali bagi para siswa - siswi dalam proses belajar dan juga dapat berkonsentrasi, ujarnya

Pada kesempatan itu juga, Komandan koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedisiplinan kesehatan terhadap diri sendiri serta orang di sekitar kita dengan disiplin menggunakan masker menjaga hal yang  tidak diinginkan, ungkapnya.

Hubungan yang sudah terjalin lama antara Koramil 1312-07/Miangas dengan SMP Negeri 2 Miangas,  perlu dipertahankan agar kedepannya dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama bangsa di mata dunia. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update