-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

UPAYA BABINSA DALAM MEMBANTU PEMERINTAH DESA UTK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH

Selasa, 07 Juli 2020 | 09.51 WIB Last Updated 2020-07-07T02:51:43Z
Talaud -- Bertempat di halaman rumah Kades Bitunuris Selatan kec. Salibabu, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona ataupun covid-19 dengan Penerapan New Normal  Oleh Pemerintah Desa bersama tim Satgas Covid-19 Desa Bitunuris selatan Kec. Salibabu, Senin (6/7).

Pada kesempatan ini, Babinsa Desa Bitunuris Selatan, Koptu Erik Enderson Kadilia, anggota Koramil 1312-02/LIRUNG, berkesempatan memberikan Sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona ataupun covid 19 dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan ikhlas.  masih banyak ditemukan warga masyarkat yang  tidak menaati aturan protokol kesehatan.

Untuk itu, kami menghimbau dan mengajak untuk bersama sama mematuhi dan mentaati aturan dan pelaksanaan penerapan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Era  New Normal di Wilayah Kepulauan Salibabu khususnya di Desa Bitunuris kec. Salibabu.

Kehadiran Babinsa pada kegiatan Sosialisasi ini sangat di Apresiasi Dgan baik oleh Ketua Satgas (Kades) Bitunuris, atas nama pemerintah Desa Kades menyampaikan terimah kasih atas himbauan yang telah disampaikan oleh Bapak Babinsa Desa Bitunuris, Koptu Erik Kadilia dengan harapan hal-hak yang disampaikan ini dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran oleh seluruh warga masyarakat, dmkian yang disampaikan oleh Kades Bitunuris, Ibu Hely Porobaten, S.Pd.

Hal ini dibenarkan oleh PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG, Serka Will Briner Bee bahwa, dengan adanya pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, diharapkan dengan himbauan oleh para Babinsa bersama Tim relawan gugus tugas Desa warga  masyarakat dengan segera mematuhi protokol Kesehatan yang telah disampaikan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update