Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung Laksanakan Giat Non Fisik Penyuluhan Pencegahan Covid-19

Rabu, 15 Juli 2020 | 16.37 WIB Last Updated 2020-07-15T09:37:00Z
Temanggung-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, selain kegiatan sasaran fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik dengan di isi penyuluhan oleh dinas kesehatan Puskesmas Gemawang dan PKU Muhammadyah Parakan dalam pencegahan Covid-19 bertempat di Balai Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Rabu (15/7).

Kegiatan penyuluhan Sosialisasi Covid 19 oleh dinas kesehatan Puskesmas Kecamatan Gemawang Bapak Sugiyanto sebagai narasumber dan kesehatan PKU Muhammadyah Parakan sebagai narasumber  Bapak M Hatta, Ibu lia, Bapak seto dan Ibu Herlita, yang dilaksanakan di Balai Desa Banaran di hadiri beberapa Personil TNI yang melaksanakan tugas TMMD, Babinsa  Desa Banaran, Bhabinkamtibmas Desa Banaran, Bati Ter Dim 0706/Temanggung, Penyuluh dari Dinas kesehatan Puskesmas Kecamatan Gemawang, Penyuluh kesehatan dari PKU Muhammadyah Parakan, Kepala Desa Banaran, Perangkat Desa Banaran, warga masyarakat Desa Banaran.

Bati Ter Dim 0706/Temanggung Peltu Subiyanto menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Melalui penyuluhan dari dinas kesehatan Puskesmas maupun dinas kesehatan dari PKU Muhammadyah Parakan. Yang paling pokok dalam pembahasan penyuluhan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, sesering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, tetap jaga jarak, pakai masker di luar aktifitas rumah dan konsumsi makanan yang sehat sehat dan bergizi,” Ungkap Peltu Subiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update