-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA BANTU SOSIALISASI TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

Selasa, 07 Juli 2020 | 09.49 WIB Last Updated 2020-07-07T02:57:51Z
Talaud -- Bertempat di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona (covid-19) dengan penerapan New Normal oleh pemerintah Desa bersama tim gugus tugas covid-19 Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud, Senin (6/7).

Hal tersebut dipergunakan oleh Babinsa untuk menyampaikan kepada warganya untuk mentaati protokol kesehatan dan menghimbau bagaimana cara penanggulangan penyebaran virus corona covid-19 dengan diberlakukannya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan ikhlas.

Karena masih banyak ditemukan warga masyarakat yang  tidak menaati aturan protokol kesehatan, saat bepergian tidak menggunakan MASKER, untuk itu kami dari Koramil 1312-05/Essang menghimbau dan mengajak untuk bersama sama mematuhi dan mentaati aturan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi Era  New Normal, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang Pelda Iwan Tembo.

Kehadiran Babinsa pada kegiatan sosialisasi ini sangat diapresiasi dengan baik oleh ketua relawan Desa Bannada, bpk Apner Mangamis (red-kepala Desa Bannada), kami atas nama pemerintah Desa Bannada menyampaikan terima kasih atas himbauan yang telah disampaikan oleh bapak Babinsa Desa Bannada, Sertu Andris Porobaten, dengan kerjasama yang baik ini agar warga masyarakat dapat menyadari tentang diberlakukanya New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat.

"Diharapkan dengan himbauan oleh bapak Babinsa bersama tim relawan gugus tugas Desa, agar warga masyarakat dengan segera mematuhi protokol Kesehatan," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update