-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sosialisasi Porkap Kabupaten Kulon Progo Tahun 2020

Sabtu, 18 Juli 2020 | 07.50 WIB Last Updated 2020-07-18T00:50:48Z

Kulon Progo. Kamis (16/07), bertempat di Pendopo Kapanewon Kokap, Serka Sugiantoro Bamin Tuud Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri sosialisaai Porkab Kabupaten Kulon Progo Tahun 2020 Bidang Pembinaan dan Prestasi.

Diinformasikan Serka Sugiantoro bahwa sosialisasi disampaikan oleh Ketua KONI dan Pengurus Cabang Porkab Kabupaten Kulon Progo, dihadiri oleh Forkopimkap Kokap dan perwakilan Pamong se-Kapanewon Kokap.

Panewu Kokap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim KONI Kabupaten Kulon Progo di Kapanewon Kokap. Ia berharap agar dalam diskusi/tanya jawab, hendaknya yang cerdas dan terukur guna peningkatan prestasi nantinya.

Pengurus KONI menyampaikan bahwa sosialisasi dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah bidang olah raga di wilayah Kapanewon Kokap guna peningkatkan pembinaan  prestasi.  Cabang olah raga Tingkat Kecamatan adalah  sebagai ujung tombak ditingkat Kabupaten.  Dari wilayah Kapanewon Kokap ada atlet panahan yang akan dikirim untuk berlomba di PON di Papua nanti. Semoga kedepan banyak yang masuk kejuaraan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Sertu Sugiantoro mengatakan bahwa kedatangan Pengurus KONI ke Kapanewon Kokap bertujuan untuk berkoordinasi dengan Pengurus beberapa cabang olah raga yang ada di tingkat Kapanewon Kokap, dalam rangka penjaringan guna peningkatan prestasi.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update