-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI POLRI Polres Temanggung Gelar Latihan Menembak

Sabtu, 11 Juli 2020 | 14.43 WIB Last Updated 2020-07-11T07:43:43Z
Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0706/Temanggung, hadiri kegiatan latihan menembak yang di gelar oleh Polres Temanggung yang di pimpin oleh AKBP Muhamad Ali, dalam rangka Sinergitas TNI POLRI dalam latihan menembak, bertempat di Lapangan Tembak Kedungumpul Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, Jum,at (10/7).

Dengan di gelarnya latihan menembak bersama TNI POLRI untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara Polres Temanggung bersama Kodim 0706/Temanggung. Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan menembak.

Sebelum latihan menembak dimulai, kegiatan diawali dengan briefing dan pemaparan aturan serta tata cara dalam latihan menembak. Agar pelaksanaan latihan menembak tidak terjadi kesalahan serta berjalan lancer dan aman.

Selain untuk mengasah kemampuan menembak  juga sebagai sarana berbagi pengalaman dalam bidang latihan menembak. Kegiatan selanjutnya diawalai dengan latihan menembak koreksi dilanjutkan dengan penilaian selesai dalam keadaan aman terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update