-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Safari Sholat Jum'at Sebagai Sarana Untuk Mengenal Dan Silaturohmi Dengan Warga

Jumat, 03 Juli 2020 | 22.58 WIB Last Updated 2020-07-03T15:58:30Z
Purworejo. Untuk lebih mengenal masyarakat yang ada dilingkungan Koramil. Komandan Koramil 05 Kutoarjo Kapten Infanteri Ariyadi memimpin langsung anggota melaksanakan safari sholat jum’at di Masjid Jami Baitul Mu’Minin Kemadu Lor Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Jum’at (03/7)

Kegiatan ini dilakukan untuk lebih mengenal masyarakat yang ada di sekitar lingkungan Makoramil serta untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dengan warga.

Danramil Kutoarjo Kapten Infanteri Ariyadi menyampaikan kegiatan safari sholat jum’at ini akan kami laksanakan seminggu sekali di seluruh Masjid yang ada di Kecamatan Kutoarjo. Selain ibadah untuk mengenal warga yang ada di lingkungan, sholat jum’at hukumnya wajib bagi muslim laki laki. Karean TNI tidak akan bekerja dengan baik tanpa melibatkan kerja sama dengan masyarakat.

 “Semoga dengan kehadiran TNI di tengah tengah warga dalam melaksanakan ibadah sholat Ju’mat bersama akan meningkatkan hubungan dengan Masyarakat serta menambah iman kususnya anggota Koramil 05 Kutoarjo.”tutur danramil.

Lebih lanjuit Danramil Mengungkapkan kami merasa bangga bisa melaksanakan sholah jum’at bersama dengan warga.ini juga merupakan wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada Allah SWT yang tulus dan ikhlas.

“Setelah selesai sholat Jum’at Danramil 05 Kutoarjo memberika cindera mata untuk Masjid Jami Baitul Mu’Minin yang di serah kan kepada takmir masjid”imbuhnya


Sementara itu H. Sutiyono  S.H Selaku Kepada Desa Kemadu Lor menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Tim safari Jum’at dari Koramil Kutorjo yang telah berkenan untuk hadir di  Masjid Jami Baitul Mu’Minin, ini merupakan suatu kehormatan bagi seluruh jamaah masjid karena kehadirin TNI di tengah tengah kami.

“Mudah mudah dengan kehadiri anggota Koramil akan menambah semangat keimanan kita di dalam beribadah kepada Allah SWT, semoga silaturahmi ini tidak berhenti di sisni akan terus berkesinambungan kedepannya.”pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update