-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

RELAWAN GUGUS TUGAS DESA BULUDE BERSAMA TNI DARI KORAMIL 1312-01/KABARUAN, HIMBAU WARGA MENTAATI PROTOKOL KESEHATAN

Kamis, 30 Juli 2020 | 14.35 WIB Last Updated 2020-07-30T07:35:36Z
Talaud -- Bertempat di Desa Bulude Kecamatan Kabaruan, telah dilaksanakan kegiatan patroli bersama oleh Personel TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan bersama Tim relawan gugus tugas Desa Bulude, Rabu (29/7).

Patroli malam yang dilaksanakan oleh Personel TNI dari Koramil 1312-01/Kabaruan bersama Tim relawan gugus tugas Desa Bulude, dimaksudkan untuk memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan bencana terhadap wabah virus corona ataupun covid-19 diwilayah yang telah melanda dunia termasuk Indonesia dan lebih khusus lagi di Kecamatan Kabaruan dan sampai saat ini belum juga mendapatkan penurunan angka korban yang terpapar corona virus.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol Kesehatan terutama tentang penggunaan masker, menjadi prioritas dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 sehingga warga masyarakat menjadi peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan juga kesehatan orang lain.

"Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan agar seluruh warga masyarakat tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19," ucap Jarot Udampo, Anggota Tim relawan covid Desa Bulude yang ikut dalam kegiatan patroli malam bersama Sertu Arnisto Tuwoliu, Babinsa Bulude dan Serda Alfrit Tuwongkesong Babinsa Pannulan Koramil 1312-01/Kabaruan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update