Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung Secara Resmi Ditutup

Rabu, 29 Juli 2020 | 18.04 WIB Last Updated 2020-07-29T11:04:39Z

Temanggung- Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung telah selesai secara resmi di tutup dengan penandatangan naskah dan prasasti serta penyerahan Berita Acara oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq bersama Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Rabu (29/7).

Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan bahwa program TMMD Sengkuyung ini peran serta warga dan seluruh instansi terkait dalam mendukung pencapaian pembangunan baik sasaran fisik pengecoran jalan maupun non fisik, ini semua berkat kerjasama dari berbagai pihak. Semoga hasil TMMD ini sangat bermanfaat serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomiam masyarakat.

Saya sangat mengapresiasi masyarakat dusun Kruwisan, Desa Banaran ini yang begitu bersemangat bekerja sama dengan kami untuk membangun desanya, kegiatan ini juga tidak meninggalkan gotong-royong sebagai warisan leluhur kita yang memang harus dilestarikan. Pelaksanaan TMMD di Dusun Kruwisan,Desa Banaran, yakni betonisasi jalan, membuat senderan, membuat gorong-gorong, rehabilitasi rumah dan sasaran nonfisik berupa pengetahuan tentang COVID-19, pemberian dana pendidikan, serta pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil,” Katanya.

Selanjutnya Dandim beserta rombongan FKPD Kabupaten Temanggung meninjau lokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 dan pemotongan pita sebagai peresmian sasaran utama berupa betonisasi telah selesai 100 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update