Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Ngobrol Bareng Dengan Warga Saat Istirahat Pengerjaan Rabat Beton Jalan TMMD Kodim 0706/Temanggung

Selasa, 21 Juli 2020 | 12.49 WIB Last Updated 2020-07-21T05:49:34Z
Temanggung-Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sangat dekat, dalam program pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung yang berlokasi di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Temanggung, Selasa(21/7).

Dalam kegiatan pembangunan program TMMD tersebut, Personil TNI bersama warga selalu membahur saat-saat bekerja maupun istirahat. Terlihat sejumlah personil TNI dengan warga setempat di sela sela istirahat siang memanfaatkan luang  waktu untuk berkomunikasi dan berbagi pengalaman.

Seperti hal yang dilakukan sejumlah anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD, mereka bersama warga terlihat sangat dekat, akrab dan membahur. Saat istirahat pun mereka kumpul jadi satu berkomunikasi berbagi cerita dan pengalaman sambil minum serta  menikmati makanan khas desa seadanya.

Peltu Subiyanto mengatakan tanpa kedekatan dan kerja sama dengan masyarakat kegiatan ini tidak akan maksimal, oleh karena itu di butuhkan rasa kebersamaan dan gotong royongannya. Termasuk saat berkerja maupun istihat  guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bersatu. Semoga apa yang di harapakan pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu,” Harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update