Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Bersama Warga Kejar Target Kebut Rabat Beton Jalan Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Rabu, 22 Juli 2020 | 21.08 WIB Last Updated 2020-07-22T14:08:51Z
Temanggung-Sukseskan program pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengtkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung personil TNI bersama warga bahu membahu memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan penghubung Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Rabu (22/7).

Personil TNI Kodim 0706/Temanggung yang bertugas melaksanakan kegiatan TMMD di bantu warga masyarakat desa setempat bahu membahu dalam proses pengerjaan lebih exstra guna mencapai hasil yang maksimal dan selesai sesuai target yang di tentukan sebelum penutupan TMMD.

Dengan semangat dan kegotong royongan membuat personil TNI bersama Rakyat tidak mengenal lelah dalam percepatan program pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung. Pembuatan jalan rabat beton yang nantinya hasilnya akan di rasakan masyarakat Desa Banaran dan sekitarnya. Juga sebagai salah satu akses jalan transportasi masyarakat dalam berkebun dan membawa hasil panen.

Selain itu akses jalan tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa setempat, oleh sebab itu kepada warga masyarakat Desa Banaran khususnya dapat merawat dan memelihara akses  jalan tersebut agar bisa di rasakan sampai ke anak cucu nantinya,” Kata Pasiter Dim Kapten Arm Saiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update